Home » » Pengenalan AutoCAD untuk mahasiswa baru di tahun 2014

Pengenalan AutoCAD untuk mahasiswa baru di tahun 2014

Malang (20/9), Himpunan Mahasiswa Sipil Universitas Negeri Malang  bidang Pengabdian Masyarakat CreMONA Gelerie kembali mengadakan Pengenalan AutoCAD untuk mahasiswa baru di tahun 2014.

Acara ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun sebagai bentuk pengenalan AutoCAD dengan tema “Meningkatkan Potensi Mahasiswa melalui Software Pendukung AutoCAD sebagai  Bekal dalam Dunia Kerja” yang diketuai oleh Sandra Restu Aditya.
Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dengan materi berkelanjutan pada hari keduanya, sehingga mahasiswa dapat menerapkan dan mengaplikasikan langsung cara membuat gambar dua dimensi (2D) dari hasil materi yang didapat pada hari pertama.

Dalam sambutannya, Sandra mengharapkan adanya hasil yang maksimal dari pelatihan AutoCad. Dimana pengenalan AutoCad ini tidak hanya untuk dapat digunakan pada perkuliahan saja, namun AutoCAD sendiri merupakan program aplikasi yang wajib di kuasai tentunya bagi orang Teknik khususnya Teknik Sipil maupun Arsitek.
Pengenalan AutoCAD kali ini mendatangkan Pemateri Bapak Drs. Antelas Eka Winahyo, M.Pd. dari Dosen Teknik Sipil Universitas Negeri Malang dan Nanda Firsta Perdamenta  mahasiswa Tenik Sipil Semester 7 yang merupakan pemenang Lomba Rancang Pelabuhan Civil Expo ITS Surabaya
* Drs. Antelas Eka Winahyo, M.Pd. sedang menyampaikan materi mengenai tools pada program AutoCAD

*Nanda Firsta Perdamenta  menyampaikan materi cara membuat gambar 2 Dimensi


Begitu antusiasnya mahasiswa baru yang ingin dapat mempelajari AutoCAD hingga sampai melebihi batas kuota peserta. Ketepatan waktu peserta datang merupakan nilai plus bagi panitia karena acara dapat berlangsung dengan lancar.

Hingga pengenalan AutoCAD usai banyak peserta yang menginginkan penambahan waktu pengenalan AutoCAD. Karena terbatasnya waktu panitia hanya memberikan waktu 2 hari untuk Pengenalan  autoCAD yang sesuai jadwal acara, namun di luar acara pengenalan AutoCAD panitia yang tergabung dalam CreMONA Galerie juga menyediakan pembelajaran lanjutan yang bersifat private antar mahasiswa ataupun kelompok.

*Peserta sedang mengisi daftar hadir ssebelum mengikuti pengenalan AutoCAD


 



0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text Footer