Home » » HUT CreMONA Galerie X

HUT CreMONA Galerie X


HUT CreMONA Galerie X
    Selamat tanggal 9 September pembaca setia akun kami... Kami kembali lagi untuk menceritakan acara kami yang tak kalah seru dengan acara-acara sebelumnya. Perlu diketahui acara kami kali ini beda dengan acara sebelumnya karena acara kali ini adalah HUT CreMONA Galerie yang ke X. Perayaan HUT CreMONA Galerie kali ini berbeda dengan perayaan sebelumnya, kali ini kita rayakannya di panti asuhan. Panti asuhan Salman jadi tempat perayaan HUT CreMONA Galerie. Oke Guys, sebelum berangkat menuju panti panitia sibuk dengan segala persiapannya mulai dari breafing, menyiapkan perlengkapan-perlengkapan, dan juga narsisme di depan kamera :D.


Gambar 1.Narsiskan panitia kalau didepan kamera baju juga couple :D
Next, panitia berangkat menuju lokasi penyergapan (panti asuhan). Akses menuju lokasi bisa dibilang rumit guys, karena apa panti ini berada di dalem banget. Sambutan baik dari pemilik panti dan anak-anak panti buat panitia senang. Persiapan demi persiapan dilakukan oleh panitia dan tentu dibantu anak-anak panti yang baik.





Gambar 2. Anak-anak panti nunggu persiapan selesai
Persiapan selesai, acara dibuka oleh dua MC dari panitia. Acara kali ini ada saudara Fandri dan saudari Farida yang memandu jalannya acara. Ini ada foto mereka :D







Gambar 3. Serasi sekali mereka


Pemandu acara membacakan susunan acara kali ini, (1) pembukaan,(2) sambutan-sambutan,(3) pelepasan balon, (4) hiburan, (5) Sholat maghrib, (6) bagi-bagi hadiah, (7) acara inti, (7) penutup dan do’a. Acara yang pertama pembukaan dibuka dengan bacaan basmalah dengan harapan agar acara ini sukses dan tanpa halangan dari awal hingga akhir. Next, sambutan-sambutan sambutan yang pertama ada direktur utama CreMONA Galerie yakni saudara Sandra Restu A. Beliau menyampaikan terima kasih kepada pihak panti yang telah berkenan memberikan tempat untuk merayakan ulang tahun CreMONA Galerie yang ke X.

Gambar 4. Bapak DIRUT

Next, ada sambutan dari bu ketupel yakni saudara Lavinda, dia menyampaikan terima kasih kepada panitia ya telah membantu menyukseskan acara ini.

Gambar 5. Bu Ketupel

Sambutan demi sambutan sudah usai, acara dilanjutkan dengan pelepasan balon. Seperti ini suasana pelepasan balonnya.

Gambar 6. Pelepasan balon ke udara




Next, ada hiburan buat panitia dari anak-anak panti, hiburan band (tidak diketahui nama bandnya). Berikut fotonya.




Gambar 7. Hiburan
Berhubung kali ini CreMONA Galeri merayakan ulang tahunnya yang ke X, balon udaranyapun disamakan X (sepertinya lebih :D). Rasa antusias dari anak-anak panti membuat perayaan ulang tahun CreMONA lebih meriah. Berhubung waktu sudah sore dan menuju waktu maghrib, tanpa ada komando anak-anak panti ini langsung segera bergegas menuju mushola panti tersebut, karena tradisi sebelum sholat maghrib itu ada dzikir bersama (kebayang bagaimana religiusnya mereka). Acara berlanjut dengan bagi-bagi kado, anak-anak panti harus mau mengikuti instruksi dari pemandu acara, berhubung mereka anak-anak mereka disuruh menyanyi lagu anak-anak. Berikut keceriaan dari anak-anak panti.







Gambar 8. Lucukan mereka :D
Next, kado habis acara inti sekarang. Pemotongan tumpeng yang diwakili oleh bapak Dirut yakni saudara Sandra dan diserahkan kepada pemilik yayasan panti ini begitu hikmat sekali, acara dilanjut dengan makan bersama panitia dan anak-anak panti.





          
Gambar 9

. (a) Penyerahan potongan tumpeng kepada pihak panti, (b) anak panti antusias makan, dan satu lagi panitia paling kompak saat makan seperti gambar (c)
Penyerahan sedikit sumbangan dari panitia dan beberapa keluarga besar CreMONA Galerie sejumlah dua juta dua ratus dua puluh ribu rupiah dan sembako diserahkan kepada pemilik panti yang diwakilkan oleh ketua pelaksana yakni saudari Lavinda. Berikut fotonya.



Gambar 10. Penyerahan sumbangan kepada pihak panti

Acara demi acara telah usai saatnya pemandu acara untuk berpamitan. Sebagai penutup acara halal bihalal bersama pihak panti  dan dilanjutkan dengan meneriakkan yel-yel dari CreMONA Galeri. Satu hati, Satu rasa, Satu jiwa, Satu kata, SEMANGAT :D. Seperti inilah acara ulang tahun CreMONA Galerie, semoga tahun depan masih bisa merayakan ulang tahun CreMONA yang lebih seru dan bermnfaat lagi (amin), banyak do’a untuk CreMONA Galerie, jaya terus CreMONA kami (keluarga besar), Sukses dalam segala bidang.

Gambar 11.

Halal bihalal dan semangat yel-yel CreMONA Galerie
Sampai bertemu dilain acara lagi :D

1 komentar:

Sample Text Footer