Home » » Ciri-ciri Rumah Ideal

Ciri-ciri Rumah Ideal


JAKARTA - Jika Anda tengah merencanakan untuk memiliki tempat tinggal, tentunya Anda tidak akan sembarangan memilih hunian idaman. Anda perlu memperhatikan beberapa syarat rumah yang ideal untuk Anda tinggali.

Untuk itu, Perusahaan konsultasi dan kontraktor Mitra Bangun Sekawan melalui presentasinya ketika berkunjung ke okezone, kemarin, berbagi lima syarat rumah ideal yang sebaiknya Anda ketahui. 

Lalu apa kelima syarat tersebut?

1. Rumah ideal harus memberikan rasa nyaman
Rumah sebaiknya harus memberikan rasa nyaman pada penghuninya. Faktor kenyamanan bisa didapatkan dari berbagai elemen baik di dalam maupun di luar rumah. 

2. Percaya diri meningkat
Rumah yang baik, yaitu rumah yang juga bisa meningkatkan rasa percaya diri si penghuni. Jika rumah Anda tidak memberikan hal tersebut, mungkin Anda bisa mengevaluasi di mana kekurangan pada rumah yang membuat Anda kurang percaya diri.

3. Berenergi
Memberikan energi positif hingga membuat penghuninya bergairah dalam kehidupan merupakan ciri rumah yang ideal. Dengan masuknya energi, maka rumah  turut "hidup" dan memancarkan semangat si penghuni ketika berada di dalam dan di luar rumah.

4. Meningkatkan produktivitas
Alangkah baiknya jika sebuah rumah bisa meningkatkan produktivitas penghuninya. Tidak hanya produktivitas selagi di dalam rumah, tetapi juga ketika beraktivitas di luar rumah seperti bekerja, sekolah, dan bersosioalisasi.

5. Bersantai
Tidak hanya sebagai tempat tinggal yang bisa memberikan semangat, gairah, dan  meningkatkan produktivitas. Rumah ideal sebaiknya juga bisa mefasilitasi kebutuhan Anda akan kegiatan bersantai-santai, baik dengan keluarga, ataupun merenung untuk diri sendiri.

sumber :okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text Footer