Home » » LOKAKARYA CreMONA GALERIE Tahun 2014

LOKAKARYA CreMONA GALERIE Tahun 2014

LOKAKARYA CreMONA GALERIE
                15-16 FEBRUARI 2014,CreMONA Galerie kembali mengadakan satu kegiatan yang sangat penting sekali, kegiatan ini merupakan satu kegiatan yang dapat dibilang bisa menyetir seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kepengurusan Cremona Galerie satu tahun kedepan. LOKAKARYA CreMONA GALERIE, yah.. itulah salah satu acara yang  meruapakan acara rutin diadakan tiap awal tahun kepengurusan. kegiatan ini membahas semua kegiatan yang akan dilaksanakan dalam satu tahun kepengurusan. 
                kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu, 15 Februari 2014 -Minggu, 16 Februari 2014 bertempat diGreen Villa. Lokakarya ini berjalan dengan lancar meskipun keadaan alam sekitar tidak cukup mendukung.

                Acara dimulai setelah seluruh persiapan ditempat acara dirasa sudah cukup. acara ini diawali dengan pembukaan yang selanjutnya diteruskan dengan sambutan dari direktur utama CreMONA Galerie dan Ketua pelaksan LOKAKARYA CreMONA Galerie 2014.  dalam sambuan itu, mereka tidak lupa untuk tetap memberikan motifasi kepada seluruh anggota CreMONA Galerie agar tetap bersemangat dalam melaksanaakan kegiatan ini dan juga kegiatan kegiatan dalam satu tahun kepengurusan kedepan. ucapan terimaksihpun tidak mereka lupakan kepada seluruh anggota CreMONA Galerie, karena atas kerja keras mereka acara ini dapat terlaksana




                acara selanjutnya yaitu diskusi bersama tiap bidang. dimana dalam diskusi ini semua bidang membahas tentang program kerja yang akan diusulkan untuk bidang masing masing.  selanjutnya program kerja yang telah oleh tiap bidang akan dibahas lagi oleh seluruh anggota, apakah program tersebut dapat di setujui atau tidak disetujui oleh semua anggota, sehingga pada pelaksanaannya dapat dijalankan dengan sebaik mungkin.
                dalam persiapan maupun pelaksanaan LOKAKARYA kali ini banyak lika liku yang dialami oleh seluruh anggota. "yah mudah mudahan dengan terlaksananya kegiatan kali ini seluruh anggota dapat mempererat tali persaudaraan dan lebih bersemangat lagi dalam berorganisasi", begitulah kalimat yang diucapkan oleh ketua pelaksana saat ditanya tentang harapan bagi seluruh anggota setelah diadakanya kegiatan LOKAKARYA ini.
                Salam, Satu Hati, Satu Rasa, Satu Jiwa, Satu Kata,... SEMANGAT. (CreMONA..2014)     

3 komentar:

Sample Text Footer